Thursday, September 29, 2011

Cerita Gokil Terbaru 2012

Cerita Gokil Terbaru 2012 - Kamu ingin baca cerita gokil terbaru kini kami hadirkan buat kamu yang ingin tahu tentang cerita gokil terbaru disini tempatnya kini silakan lihat cerita gokil yang kami punya dibawah ini,kini mau juga bisa melihat sms gokil terbaru dan sms gokil dan lucu terbaru yang mungkin lebih seru coba kunjungi link nya.

Contoh cerita gokil terbaru:

jd Ginii… ada org gila niii….lg jalan di trotoar jalan… trus pas tengah2 lg jalan dy nemu tumpukan tai…..trus dy berenti..n jongkok ngeliatin tuh tai… dy mikir… “mmm..ini apa yaa…???” “mmm kaya tai nihh… tai bukan yaaa..??” trus dy colek tuh tai….dy cium aroma-nya…..hahah trus dy cicipi tuh tai…dy masukin ke mulutnya…. “wah ini sih

Malaikat : "Hey, Apa penyebab kematianmu??"

Orang 1 : "Beberapa menit yang lalu saya sedang berada di kantor, tp karena saya tiba2
merasa istri saya sedang selingkuh, saya buru2 pulang. Sesampainya saya di
rumah, pintu rumah sedang dalam keadaan terkunci. Kemudian saya dobrak pintu
tersebut dan menemukan istri saya sedang telanjang di pojokan ranjang dengan
posisi ranjang yang berantakan.

Anak: “Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?”
Ayah: “Oh iyah… begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah… itulah fungsi jari tengah.”
Anak: “Maksud ayah?”
Ayah: “Ah… kamu ini gimana sih… yah itu gunain jari tengahmu itu.”
Anak: “Gimana caranya???”

Itulah sebagian contoh dari kami untuk anda yang menyukai cerita gokil silakan baca cerita diatas ini,kini kami ucapkan selamat membaca dan semoga anada menyukainya dan kami akan hadir kembali lagi dengan cerita yang lainya yang tentunya menarik.

No comments:

Post a Comment