Wednesday, September 14, 2011

Gemscool Indonesia

Gemscool Indonesia - Kami kini beritahukan tetang gemscool ini dan bagaimana cara bisa anda bermain di situs ini kini anda bisa lihat disini karna kami sudah sediakan untuk anda yang ingin memngetahui gemscool ini lebih lanjut silakan lihat penjelasan dari gemscool dibawah ini.

Bila kamu ingin main di situ ini silakan anda download dulu point blank dan kini kami beritahukan permainan di point blank ini adalah tipe FPS (First Person Shooter)tetapi permainan ini dilakukan bertim jadi kita tidak main sendiri di situs ini,diantara timnya ialah merah (Kayak tentara) dan biru (kayak Polisi)setelah itu anda akan masuk room dan anda harus memilih salah satu tim yang sudah kami beritahukan diatas tadi.

Anda bisa memilih salah satu permainan di permainan point blank diantara permainan ini adalah Dead Match,Eliminate,dan Destroy yang bisa juga anda lihat disini permainanya seperti apa silakan anda mencoba permainan point blank (PB)online,silakan anda lihat berikut ini.

Contoh permainan PB online:


Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya
Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.

Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.

Destroy : Tim merah harus menghancurkan listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter.

Nah itu tadi informasi tetang gemscool yang kami punya untuk anda yang ingi mengetahui gemscool,kini silakan anda mencoba permainannya selamat mencoba nya dan semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment