Tuesday, September 27, 2011

Kata Kata Cinta Rayuan Gombal

Kata Kata Cinta Rayuan Gombal - Kini kamu bisa lihat kata rayuan gombal terbaru yang bisa kamu lihat kata kata rayuan gombal yang kini banyak sekali memcarinya yang kini bisa kamu lihat disini seperti contoh dibawah ini,kini kamu juga bisa melihat kata mutiara terbaru atau juga kata romantis terbaru kini kamu bisa lihat hanya dengan klik link yang sudah kami sediakan.

Kini kamu ingin berkata gombal disini kami hadirkan kata cinta rayuan gombal untuk kamu yang ingin merayu cewek atau cowok disinilah tempatnya coba saja lihat kata cinta rayuan gombal yang kami punya ini,namun ini adalah hanya sekedar contoh saja dari kami kata cinta rayuan gombal terbau,selamat membaca dan mulailah berkata kata.

Contoh Kata Cinta Rayuan Gombal:

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu.

Itulah sebagian contoh yang kami punya dan kami hadirkan untuk anda yang ingin merayu dengan kata kata cinta rayuan gomba dari kami ini,semoga kamu menyukai kata kata dari kami dan kami akan hadir kembali dengn kata kata yang lain dan pastinya terbaru juga.

No comments:

Post a Comment