Thursday, September 29, 2011

Kata Kata Gokil Terbaru

Kata Kata Gokil Terbaru - Kamu kini bisa lihat kata kta gokil terbaru yang kini kami hadrkan untuk anda yang ingin melihat kata terbaru gokil disini tempatnya kini silakan lihat kata gokil terbaru yang kami punya dibawah ini,kmu juga bisa lihat kata kta yang lain contohnya kata ucapan selamat tidur atau juga kata kata cinta rayuan gombal kini selaan anda lihat dibawah ini kata kata gokil yang kami punya dan terbaru.

Contoh kata gokil terbaru:

Hari ini gw sial bgt,,
td pagi hp gw ditawar orang gila,,
siangnya gw dikejar-kejar orang gila,,
eh..sekarang sms gw dibaca orang gila…

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
nanti…aku disangka…
buang sampah sembarangan!!

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..

kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
‘UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!’

Kamu sudah lihat kata kta gokil terbaru dari kami kini kami harap kamu suka dengan kata kata gokil terbaru yang kami punya selamat melihat dan membacanya kami akan hadirkan kembali kata kata gokil terbaru yang lainnya karna ini hanya sebagian contoh silakan kunjungi link yang ada di atas yang sudah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment