Sunday, September 25, 2011

Kata Kata Lucu Terbaru 2012

Kata Kata Lucu Terbaru 2012 - Kamu yang ingin tetawa disinilah tempatnya kini kamu bisa melihat bkata terlucu yang kami bawakan untuk anda yang ingin tertawa dengan membaca kata terlucu yang kami bawakan untuk anda,kini anda juga bisa melihat kata romantis terbaru dan bukan hanya itu saja kamu bisa lihat kata bijak atau kata mutiara terbaru yang kamu bisa lihat hanya dengan klik link yang ada.

Contoh kata lucu terbaru:

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Nah itu tadi contoh yang kami punya dari kata lucu yang kami hadirkan untuk anda semoga anda menyukainya dan kami akan hadir kembali dengan kata terbaru yang lucu tetunya dan kunjungi link yang sudah nkami sediakan untuk anda yang mungkin anda bisa melihat kata kata terbaru tentunya terlengkap.

No comments:

Post a Comment