Thursday, September 22, 2011

SMS Gokil terbaru

SMS Gokil terbaru - Kini buat kamu yang gokil kini kami bawakan sms gokil buat kamu yang gokil kini sms gokil terbaru kami bawakan dengan kata gokil terbaru dan pastinya seru kamu yang ingin kirim sms ini dan pastinya kamu gak bakalan bosen karna kata-kata yang kami buat sangatlah gokil dan pastinya buat kamu yang gokil makin gokil dan yang baca jadi gokil.

Kini kamu bisa lihat dibawah ini dan silakan baca dan lihat kata-kata gokil yang kami bawakan buktikan kata gokil kami dan kini kirim ke teman atau saudara atau bahkan pasanganmu pasti ia akan membalasnya dengan kata-kata gokil atau juga bisa kamu buat status facebook kamu juga sms gokil terbau ini,kamu juga bisa lihat sms cinta atau juga sms puisi romantis atau kamu lihat juga sms gokil dan lucu terbaru hanya dengan klik link nya saja.

Contoh sms gokil terbaru:

ini sms kutukan
dibaca ingusan
tidak dibaca mimisan
dibalas kudisan
tidak dibalas panuan
disimpan jerawatan
dihapus sariawan
ketawa bisulan
marah masuk kuburan.

semangatmu seperti BUNG TOMO
otakmu sepandai BUNG KARNO
jasamu sebesar BUNG HATTA
tapi, wajahmu seperti BUNGkusan Nasi.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

Itu tadi hanya sebagian contoh sms gokil yang kami bawakan lebih lengkapnya silakan kunjungi link yang sudah tersedia diatas yang sudah kami sediakan untuk andasemoga anda menyukainya.

No comments:

Post a Comment