Sunday, October 23, 2011

SunBerry S55 Sponza Harga Spesifikasi

SunBerry S55 Sponza Harga Spesifikasi - Mungkin nama Sunberry masih sedikit asing di telinga Anda dan kali ini disini akan memperkenalkan hp Sunberry S55 Sponza yang memiliki dual kamera dengan layar 3.2 inci QVGA, tak hanya itu saja game yang dihadirkan juga sangat menarik sekali untuk dinikmati di saat waktu luang. Hp Sunberry S55 Sponza ini merupakan hp touch screen dan juga dilengkapi Dual Sim On.

Dalam pembelian hp Sunberry S55 Sponza ini Anda akan mendapatkan free T-Flash 1 Gb atau lebih dikenal dengan sebutan memori 1 Gb. Hp Sunberry S55 Sponza ini juga menghadirkan berbagai macam permainan di dalamnya salah satunya seperti Tom Cat seekor kucing yang dapat menirukan kata-kata Anda saat Anda berbicara di dekat hp Sunberry S55 Sponza tersebut, menarik sekali pastinya.

Bicara soal harga Sunberry S55 Sponza ini yang pasti gak bikin kocek Anda sampai bocor abis karena harga yang diberikan sangat terjangkau sekali yaitu berkisar Rp. 600.000,- saja, eits...harga hp Sunberry S55 Sponza tersebut dapat berubah setiap waktu dan disesuai dengan harga pangsa pasar yang ada saat itu.

Berikut spesifikasi Sunberry S55 Sponza :

* LCD 3.2" QVGA
* Motion Center
* Touch Screen
* Two Cameras
* Bluetooth
* Facebook
* Mp3/Mp4 Player
* Java
* Tom Cat
* Puff Skirt app
* FM Radio

No comments:

Post a Comment