Friday, September 30, 2011

SMS Romantis Terbaru 2012

SMS Romantis Terbaru 2012 - kamu yang ingi melihat dan ingin mengirim sms romntis yang kami punya ini kini terbaru yang bisa kamu lihat dibawah ini atau kamu bisa lihat sms cinta puisi romantis atau juga bisa buat kamu yang lagi patah hati bisa lihat sms patah hati yang mungkin bisa mengobati sakit hati kamu.

Silakan lihat sms romantis yang kami punya dibawah ini ini hanyalah sebagian contoh dari sms romantis yang kami punya bila kamu ingin melihat lebih lengkapnya silakan lihat di link yang ada mungkin disana banyak sms romantis yang bagus dan menarik kini silakan lihat sms yang kami punya dibawah ini.

Contoh sms romantis:

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

All I wanted was sum1 2 care 4 me
All I wanted was sum1 who’d b there 4 me
All I ever wanted was sum1 who’d b true
All I ever wantedwas sum1 like U…

Somewhere, some1 dreams of your smile & finds your presence in life so worthwhile. So when your lonely, remember its true that some1, somewhere, is thinking of u.

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

Gimana romantis bukan sms yang kami punya ini kini kami harap anda menyukainya dan kami akan hadir kembali lagi dengan sms yang lainnya tungu kehadiran kami kembali.

No comments:

Post a Comment