Wednesday, October 5, 2011

Kata Bijak Romantis Terbaru 2012

Kata Bijak Romantis Terbaru 2012 - Kini kami hadir lebih dulu dengan kata kata terbaru dari kata bijak romantis 2012 yang kini bisa kamu lihat disini kini kamu juga bisa lihat kata bijak cinta romantis juga atau kata kata yang lainnya seperti kata rayuan gombal yang tentunya terbaru juga kini bisa kamu lihat dibawah ini.

Kini silakan lihat kata kata bijak romantis yang kami bawakan ini semoga anda menyukainya dan kini kami hanya hadirkan sebagian contoh anda masih bisa lihat di link yang kami sudah sediakan yang bisa kamu lihat di link yang sudah kami sediakan untuk anda,kini silakan lihat contoh dibawah ini.

Contoh Kata Bijak Romantis:

Kata bijak cinta dan kata mutiara cinta
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Kata bijak cinta dan kata mutiara cinta
Qtadi ciptakan TUHAN saling b’pasangan jadi jgn risau jika kmu dikhianati o/cinta.Cinta tak sekedar kta2 yg bisa lupa kpn saja.

Kata bijak cinta dan kata mutiara cinta
Yang paling besar di bumi ini bukan gunung n’ lautan, melainkan hawa nafsu yang jikagagal di kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka.

Kata bijak cinta dan kata mutiara cinta
Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b’bahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka.

Kata bijak cinta dan kata mutiara cinta
Bila ada cahaya dalam jiwa.maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga.Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara.Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akn hadir kedamaian dunia.

Nah itun tadi adalah kata kata bijak yang kami punya semoga anda menyukainya dan kami akan kembali lagi dngan kata kata yang terbaru tunggu kehadiran kami lagi.

No comments:

Post a Comment