Thursday, October 6, 2011

Kata Kata Cinta Romantis 2012

Kata Kata Cinta Romantis 2012 - Kini buat kamu yang ingin katakan cinta kini kami hadirkan kata kata cinta romantis terbaru yang kami hadirkan untuk anda yang ingin mengatakan kata kata cinta yang romantis terbaru dari kami ini silakan lihat dibawah ini yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Dibawah ini adalah kata kata cinta romantis yang kami punya kini kami hadirkan untuk anda silakan anda lihat dibawah ini yang sudah kami sediakan,anda juga bisa lihat kata kata yang terbaru lainnya seperti kata kata cinta bijak atau juga kata kata cinta rayuan gombal yang terbaru juga silakan lihat dan buktikan,kini kami hanya membawakansebagian contoh dari kata kata cinta romantis seperti dibawah ini.

Contoh kata kata cinta romantis:

dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta…. itulah kamu…

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar…semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk…tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya…

Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar.

Pagi yang cerah ketika bersamamu…malam yang indah ketika mendengarkan suara mu…hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya…

Cinta tak butuh harta…kasih tak butuh tahta…Akan tetapi cinta dan kasih itu hanya butuh kesabaran dan keihlasan…. I love u..

Itu tadi adalah adalah kata kata cinta romantis yang kami punya semoga anda menyukainya dan kami akan kembali lagi dengan kata kta yang terbaru lagi.

No comments:

Post a Comment