Thursday, October 6, 2011

Kata Kata Romantis Terbaru 2012

Kata Kata Romantis Terbaru 2012 - Kamu yang merasa romantis kini kamu harus coba kata kata romantis terbaru yang kami punya ini kini kamu bisa berkata kata romantis buat orang yang ingin kamu berikan kata kata romantis dari kami ini silakan anda lihat dibawah ini kata kata roamntis yang kami punya yang telah kami hadirkan untuk kamu.

Kamu juga bisa lihat kata kata yang lain seperti kata kata cinta roamntis atau juga kata kata yang lain seperti kata kata Bijak Cinta Romantis yang juga terbaru tentunya kini kamu bisa lihat sebagian contoh kata kata dari kata kata romantis terbaru yang sudah kami sediakan dibawah ini silakan lhat dibawah ini.

Contoh kata kata romantis terbaru:

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

Seseorang selalu membutuhkan orang lain Untuk membantu memahami bagian dari diri kita. Untuk menyingkap bagian yang tersembunyi dari diri mereka. Dan untuk percaya dan memahami bagian yang terbaik dari mereka.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Nah itu tadi adalah kata kata romantis yang kami punya kini kamu bisa lihat yang ebih lengkapnya silakan klik link yang sudah kami sediakan diatas semoga kamu menyukainya,kami akan hadir kembali dengan kata kata terbaru tentunya tunngu saja kami akan kembali.

No comments:

Post a Comment